Sabtu, 09 Juli 2011

Bingung cari website buat download aplikasi ?

Buat yang seneng pake-pake aplikasi tambahan di PC atau laptop, bingung cari website buat download aplikasi gratis dan lengkap semua jenis aplikasi ada, tinggal klik aja file hippo atau downloadcnet.
Tapi saya sendiri lebih pilih file hippo, cos web ini selain aplikasi yang banyak banget, tampilan homenya menampilkan aplikasi sesuai kategorinya masing-masing dan setiap ada aplikasi yang baru pasti di simpen di home dan  ditandat tanda "new".
Selain itu di file hippo ada aplikasi hippo update checker, aplikasi ini fungsinya adalah ngasih tahu kita aplikasi apa saja yang ada di komputer kita yang perlu di update dan versi barunya ada di file hippo. cara kerjanya tinggal di run file hippo update checker. setelah itu update checker akan memindai komputer untuk menemukan aplikasi yang sudah ada versi barunya di fille hippo. setelah itu dengan ototmatis langsung masuk ke web file hippo. oh iya kalo bingung buat cari file hippo update checkernya, gak usah dicari ada di pojok kanan atas halaman web homenya.


Cuma itu yang aku tahu !
Selamat berkunjung dan semoga aplikasi yang dicari dapat ditemukan,
komen dan follow yah !!!
info-info selanjutnya nyusul.

0 komentar:

Posting Komentar