Jumat, 22 Juli 2011

Cara mengatasi internet download manager yang fake serial number

buat kalian yang suka download tentu internet download manager (IDM) sudah tidak asing lagi. software ini mampu meningkatkan kecepatan download beberapa kali lipat. saya tidak akan panjang lebar deh penjelasannya yang penting intinya. buat kalian yang udah punya IDM dan juga udah full version tapi masalahnya serial number yang dimasukan saat registrasi dapet dari searching bukan beli langsung di situs resmi idm. sehingga tidak lama kemudian IDM akan tidak berfungsi dan menapilkan laporan yang isi menyatakan bahwa serial number yang dimasukan adalah gadungan alias fake serial number. nah buat ngatasinnya saya ada sedikit solusi. walaupun solusinya bukan menjadikan IDM full versi menjadi permanen tanpa ada masalah fake serial number tapi solusi yang saya tawarkan adalah membuat IDM trial versi dapat dinikmati seterusnya walaupun sudah expired. caranya :
1. cari patch IDM versi yang anda gunakan, tapi mungkin sebenarnya patch sama aja sih gak terikat sama versi IDM-nya.
2. mencarinya gampang tinggal searching aja di google banyak ko, dan pasti dapet lah.
3. setelah dapet, buka deh patchnya
4. terus klik "previous registration data".

5. udah itu, tutup aja langsung patchnya karena langkah di patch cuma itu aja.
6. IDM anda pasti bisa dibuka lagi hanya saja trial version

nah untuk menikmati IDM trial versi secara terus menerus, setiap kali IDM expired lakukan langkah diatas dan anda dapat kembali menikmati IDM versi trial. menurut saya ini lebih baik dari pada pake serial number yang fake dan setiap komputer dihidupkan harus mengisikan kembali serial number yang ada pada patch, lebih baik anda lakukan langkah seperti di atas 30 hari sekali. karena IDM trial version akan expired dalam waktu 30 hari seingat saya. tapi keputusan ada pada anda !
silahkan anda mau setiap kali hidupkan komputer termampang pesan bahwa serial number IDM yang digunakan dikomputer anda adalah fake serial number alias gadungan atau anda memilih saran saya untuk memperpanjang IDm trial anda sebulan sekali. pilih mana sebulan sekali apa setiap kali menghidupkan komputer. berapa kali anda menghidupkan komputer sebanyak itu pula pesan IDM fake serial number muncul dipandangan anda. maaf jika saran saya hanya sebatas itu, semoga bisa membantu.
oh iya buat yang belum ada patch IDM-nya cari aja digoogle yah, maaf saya tidak menyediakan link buat downloadnya. cari digoogle pasti dapat ko !
OK terimakasih anda yang telah mengunjungi dan membaca postingan di blog saya. saya disini hanya berbagi informasi yang saya tahu hanya sebatas itu, jadi sekali lagi saya minta maaf bila ada kekurangan dan penjelasan yang kurang dimengerti.

Cuma itu yang aku tahu !
Selamat berkunjung dan semoga aplikasi yang dicari dapat ditemukan,
komen dan follow yah !!!
info-info selanjutnya nyusul.

1 komentar:

Imes JuanissaQorina mengatakan...

emh.... aku masih bingung.....

Posting Komentar